Remi Garde ditunjuk sebagai manajer Aston Villa tiga setengah tahun kesepakatan

Remi Garde ditunjuk sebagai manajer Aston Villa tiga setengah tahun kesepakatan

Bandar Judi Bola Online – Aston Villa telah mengumumkan penunjukan Remi Garde sebagai manajer baru mereka pada kontrak yang akan berjalan sampai Juni 2019.

Villa ditargetkan Garde untuk menggantikan Tim Sherwood setelah mereka memecat mantan bos Tottenham pada bulan Oktober, hanya delapan bulan ke kontrak tiga setengah tahun.

Pelatih sementara Kevin MacDonald masih akan mengambil alih skuad untuk pertandingan mereka melawan Spurs, dengan pertandingan pertama Garde yang bertanggung jawab mengatur agar kunjungan hari Minggu dari pemimpin klasemen Manchester City.

Garde meninggalkan Lyon pada tahun 2014 setelah tiga tahun untuk alasan pribadi dan mengadakan pembicaraan dengan Newcastle pada awal tahun ini.

Dia memenangkan gelar dengan Arsenal pada tahun 1998 dan bos Gunners Arsene Wenger menegaskan kepada kepala eksekutif Villa Tom Fox pekan lalu – yang sebelumnya bekerja di Arsenal – telah berhubungan tentang dia tahu mantan pemainnya.

Mantan pemain internasional Prancis akan menjadi manajer kelima Villa dalam lima tahun saat mereka berjuang melewati degradasi lagi.

Sherwood bertanggung jawab hanya 28 pertandingan dan dipecat, meskipun membimbing mereka untuk keselamatan musim lalu, yang sayangnya klub tanpa kemenangan sejak hari pembukaan musim ini.

Sementara Sherwood untuk awal musim pertamanya termasuk kebebasan pada akuisisi skuad dan menjalankan jenis perlengkapan melawan oposisi “beatable”, sebaliknya Remi Garde mewarisi skuad baru yang dapat solid, dengan perjalanan ke Everton dan laga kandang melawan kedua Manchester City dan Arsenal dalam pembukaan lima pertandingannya.

Menetap di cara bermain yang terstruktur harus menjadi tugas pertama; Mengutak-atik formasi kostan Sherwood, line-up dan substitusi aneh menyebabkan banyak frustrasi di kalangan penggemar, dimana Villa juga hanya memiliki sembilan poin sejauh musim ini dengan banyak kebobolan gol.

Garde banyak mengubah karir muda seperti Alexandre Lacazette di Lyon, mendapatkan yang terbaik dari orang-orang seperti Jordan Ayew dan Scott Sinclair akan memberikan pilihan yang solid di depan untuk bermitra dengan Rudy Gestede. Dia juga mungkin terlihat untuk rekan senegaranya Jordan Veretout, pemain misterius diabaikan oleh Sherwood, untuk meniru dia kembali dari tujuh gol dan enam assist musim lalu untuk Nantes untuk menciptakan peluang di sepertiga pertandingan akhir. Bola tangkas

Sementara pengalaman yang kurang di Premier League, Garde adalah orang yang sangat terlibat dalam membuat klub Lyon telah menjadi selama 12 tahun terakhir. Aston Villa butuh mental juara lagi, dan Garde dengan pengalaman liga Perancis dan Liga Champions bisa sangat baik menjadi inspirasi yang dicari.

11:35 AM
  • Blackberry Whatsapp Line