Balotelli Tidak Disertakan Lawan Chelsea, Pertanda akan Dijual?

Balotelli Tidak Disertakan Lawan Chelsea, Pertanda akan Dijual

Balotelli Tidak Disertakan Lawan Chelsea, Pertanda akan Dijual? – Brendan Rodgers tampaknya sudah tidak lagi membela Balotelli yang mulai menurun performanya. Ia pun tak mencantumkan nama Mario di skuat saat berhadapan dengan Chelsea pekan lalu.

Nama Mario Balotelli kembali diperbincangkan usai pemain asal Itali itu tidak masuk dalam daftar pemain sat nenghadapi Chelsea akhir pekan lalu. Hal inipun menimbulkan spekulasi jika Balotelli kemungkinan akan dilepas pada akhir musim ini.

Laga Liverpool melawan Chelsea sendiri harus berakhir dengan skor imbang 1-1. Sempat tertinggal 1-0 leawat gol cepat John Terry, The Reds akhirnya mampu membalas melalui gol Steven Gerrard. Dengan hasil ini, peluang Liverpool untuk finish di posisi empat besar pun semakin sulit untuk terwujud karena mereka tertinggal enam poin dari MU yang dilaga lain menang atas Crystal Palace.

Dalam laga tersebut, nama Mario Balotelli tak terlihat baik di line up maupun di tim cadangan Liverpool. Hal ini membuat banyak pihak berspekulasi jika Balotelli akan segera angkat kaki di bursa transfer musim panas yang akan datang karena tidak dibutuhkan oleh Liverpool.

Menurut Brendan Rodgers, absennya Balotelli memang murni karena striker Italia itu kalah bersaing daripemain lainnya, bukan karena alasan cedera atau apapun.

“Tidak, Balotelli tidak mengalami cedera. Dia hanya tidak dipilih dalam skuat,” ujar Brendan Rodgers.

“Kami mempunyai beberapa striker muda dengan talenta yang bagus seperti Sinclair yang bermain cemerlang di tim junior serta tim cadangan. Mariotidak masuk di dalam skuat,” imbuh manajer asal Irlandia itu.

Spekulasi terkait masa depan Balotelli pun terus berlangsung. Kabarnya pemain yang pernah merumput bersama Manchester City itu akan dijual ke klub lain musim panas mendatang.

03:15 AM
  • Blackberry Whatsapp Line