Yaya Toure 90% Tinggalkan City

Yaya Toure 90 Tinggalkan City

Yaya Toure 90% Tinggalkan City – Menurut agen Yaya Toure 90% telah siap meninggalkan Etihad stadium guna gabung dengan klub peminat di musim panas nanti.

Manajer Yaya Toure, Dimitri Seluk sangat yakin jika kliennya itu akan segera hengkang dari Manchester City pada bursa transfer musim panas nanti. Kepastian itu didapat setelah pihak Yaya musim ini kurang mendapatkan respek dari klub karena dianggap gagal memberikan penampilan terbaik seperti musim lalu.

Yaya Toure sebenarnya masih memiliki sisa 2 tahun kontrak di Etihad Stadium, namun tekanan demi tekanan yang datang membuat pemain Pantai Gading itu merasa sudah tak nyaman lagi berada di Manchester. Sebenarnya hal tersebut sudah sempat terjadi di akhir musim lalu ketika pihak klub tak memberikan selamat kepada Yaya yang merayakan ulang tahun.

Kabarnya, ada dua kandidat kuat yang akan mendapatkan tanda tangan Yaya yakni Inter Milan dan PSG. Di Inter, Yaya akan bereuni dengan mantan pelatihnya, Roberto Mancini yang memang telah dikenalnya dengan baik. Namun, PSG sendiri tentu menjadi sebuah pilihan menarik dimana ia akan berlaga di liga Chanpions musim depan serta mendapatkan gaji yang tidak jauh dari yang saat ini ia dapatkan di City.

“Saya yakin 90% jika dia akan segera meninggalkan ManchesterCity di musim panas nanti. Saat ini masih belum diputuskan. Kami masih harus menunggu hingga akhirmusim,” kata Dimitri Seluk pada Sky SportsNews.

Musim ini, pemain 31 tahun itu telah bermain sebanyak 35 kali di semua kompetisi dan berhasil mengemas 10 gol. Namun, penampilannya dianggap menurun karena gagal membawa City meraup satu pun gelar di musim ini. Yaya pun menjadi kambing hitam atas kegagalan tim asal kota Manchester itu.

11:36 AM
  • Blackberry Whatsapp Line