Mourinho Tidak Mau Ambil Resiko Turunkan Costa Lawan Arsenal

Mourinho Tidak Mau Ambil Resiko Turunkan Costa Lawan Arsenal

Mourinho Tidak Mau Ambil Resiko Turunkan Costa Lawan Arsenal – Meski dinyatakan telah fit dan kembali berlatih dengan skuat utama, Jose Mourinho tidak ingin ambil resiko dengan memainkan Diego Costa saat melawan Arsenal.

Striker Chelsea, Diego Costa dikabarkan sudah mulai kembali berlatih bersama tim utama usai mengalami cedea beberapa waktu lalu. Namun, Jose Mourinho dikabarkan tidak mau ambil resiko dengan menurunkan Costa saat laga melawan Arsenal akhir pekan ini di Emirates Stadium.

Seperti diketahui, Diego Costa harus menepi selama beberapa pekan karena mengalami cedera saat The Blues melawan Stoke City. Akibatnya, lini depan mereka pun menjadi lebih tumpul di beberapa laga terakhir. Beruntung bagi Chelsea, mereka berhasil memanfaatkan skuat yang ada dengan meraih hasil positif di beberapa laga terakhir sehingga mereka mampu bertahan di posisi puncak kelasemen sementara hingga pekan ke 33.

Setelah menjalani perawatan medis, Costa pun akhirnya dinyatakan telah fit dan bisa kembali berlaga melawan Arsenal di akhir pekan ini. Akan tetapi kekhawatiran muncul dari benak sang manajer yang tidak ingin mengambil resiko dengan menurunkan Costa di laga yang sangat krusial itu.

“Diego Costa sudah mulai mendekat untuk kembali merumput. Jika bukan lawan Arsenal, maka ia akan main lawan Leicester. Kami bisa mengatasi setiap kesulitan di setiap laga tanpanya,” ujar Mourinho saat dikonfirmasi terkait kemungkinan ditrunkannya Costa.

“Tim ini bermain dengan strategi yang berbeda, namun kami bisa melakukan pekerjaan kami dengan baik. Kami rasa kami lebih strategis dan kurang artistik, namun kami mendapatkan hasil yang bagus,” tegas The Happy One.

Duel melawan Arsenal memang sangat penting bagi The Blues karena tim arahan Arsene Wenger itu merupakan rival terdekat mereka saat ini. Kemenangan tentu akan membuat jarak mereka semakin menjauh menjadi 13 poin. Namun jika kalah, poin mereka akan terpangkas menjadi 7 poin saja.

07:06 AM
  • Blackberry Whatsapp Line