Isco Merasa Kecewa Atas Perlakuan Timnya

Isco Merasa Kecewa Atas Perlakuan Timnya

Isco Merasa Kecewa Atas Perlakuan Timnya – Kembali dicadangkan membuat Isco merasa kesal. Saat James Rodriguez dan Luka Modric cedera Isco memang kerap dimainkan oleh Ancelotti.

Pernyataan yang mengejutkan disampaikan oleh Isco yang mengaku kecewa atas perlakuan Real Madrid terhadap dirinya. Menurut pemain serba bisa tersebut timnya sudah berlaku tidak adil kepada dirinya karena tidak memberikan kesempatan bermain yang lebih banyak padahal pemain yang bersangkutan merasa sudah bermain bagus.

Di musim ini mantan pemain Malaga tersebut memang menjadi idola baru bagi publik Bernabeu lewat penampilannya di atas lapangan yang dinilai cukup baik dan kerap mendapatkan pujian. Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti, bahkan tidak segan memuji Isco yang mampu dimainkan di berbagai posisi.

Dengan cederanya dua gelandang andalan Los Merengues yakni Luka Modric dan James Rodriguez membuat Isco mulai sering dimasukkan sebagai starter tetapi seiring dengan pulihnya kedua pemain tersebut Isco mulai kehilangan posisinya.

Hal ini membuat Isco merasa kesal sebab sebelumnya Ancelotti memberikan pernyataan bila dirinya tidak akan mencadangkan Isco bila kondisi sang pemain sedang fit dan siap untuk bermain tetapi nyatanya Ancelotti lebih mempercayakan James Rodriguez dan Modric untuk mengisi lini tengah Real Madrid ketimbang memainkan gelandang muda tersebut.

“Saya bukannya sakit hati. Yang saya alami sekarang ini adalah saya hanya tidak bahagia. Saya rasa saya sudah tampil bagus setiap diberi kesempatan,” ucap Isco mengomentari kondisinya saat ini seperti yang dikutip oleh The Daily Mail.

10:25 AM
  • Blackberry Whatsapp Line