Gelandang Madrid Berharap Bisa Kembali Bermain Diakhir Musim

Gelandang Madrid Berharap Bisa Kembali Bermain Diakhir Musim

Gelandang Madrid Berharap Bisa Kembali Bermain Diakhir Musim – Modric diprediksi bakal menepi selama 4-6 pekan guna memulihkan cedera lutut yang dialaminya. Sang pemain juga masih belum menyerah dan berharap masih bisa bermain di akhir musim nanti.

Meskipun diprediksi bakal menepei selama 4-6 pekan untuk proses pemulihan namun Luka Modric masih belum menyerah dan dirinya masih berharap bisa kembali bermain di akhir musim bersama Real Madrid. Seperti diketahui gelandang asal Kroasia tersebut mengalami cedera setelah berbenturan dengan Recio saat Los Blancos mengalahkan Malaga dengan skor 3-1 belum lama ini.

“Target saya adalah pulih sebelum akhir musim. Mungkin saya bisa pulih cepat dan tampil di beberapa pertandingan. Saya akan mencoba dengan segenap kemampuan,” kata Modric seperti dilansir Football Espana.

“Saya merasa pusing dengan pukulan yang saya terima ini. Ini sungguh menyakitkan. Saya langsung tahu kalau sesuatu telah terjadi. Saya sedih harus cedera lagi tapi saya harus tetap berupaya,” tambahnya.

“Setelah empat bulan cedera saya merasa bagus lagi dan kembali mendapatkan penampilan terbaik. Tapi sekarang hal ini terjadi dan saya harus mencoba dan berupaya untuk bisa kembali bersama rekan-rekan secepatnya,” tandas eks pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Sepanjang musim ini Modrid telah bermain dalam 16 laga di ajang La Liga dan mencetak satu gol serta menyumbangkan empat assist. Sebelumnya Modric juga sempat mengalami cedera hamstring yang membuatnya harus beristirahat cukup lama yaitu dari bulan November sampai Maret. Cukup disayangkan Modric yang baru pulih dari cedera terpaksa kembali ke ruang perawatan.

11:43 AM
  • Blackberry Whatsapp Line