Jose Mourinho Kritik Diving Herrera

Jose Mourinho Kritik Diving Herrera

Jose Mourinho Kritik Diving Herrera – Menurut Mourinho, beruntung jika yang melakukan diving adalah pemain MU karena jika itu timnya maka akan menjadi santapan empuk media.

Bagi manajer Chelsea, diving yang dilakukan oleh salah satu punggawa United, AnderHerrera masih bisa dimaafkan. Namun, andai saja yang melakukan hal serupa yakni anak asuhnya, maka ceritanya akan jauh berbeda.

Dalam laga melawan Manchester United akhir pekan kemarin, Jose Mourinho menyoroti diving yang dilakukan AnderHerrera di masa injurytime. Manajer asal Portugal itu merasa lega karena diving yang dilakukan bukan oleh timnya tapi dari kubu lawan karena hal itu tentu akan sangat berbeda jika dilakukan oleh para pemainnya.

Masih ingat ketika pemain chelsea, CecsFabregas yang dianggap melakukan diving ketika mendapat kontak fisik dari pemain Stoke City beberapa bulan yang lalu. Ia justru dianggap melakukan diving oleh sang pengadil meski tayangan ulang memperlihatkan Fabregas memang dalam posisi menguntungkan untuk bisa mencetak gol. Hal itu lantas menjadi santapan empuk media Inggris jika tim asuhan Mourinho telah melakukan usaha untuk bisa meraih kemenangan dengan cara diving.

“Saya merasa sangat senang karena itu bukan pemain Chelsea, andai saja itu dilakukan oleh pemain Chelsea, mungkin saat ini di Sky Sports sedang memberitakan sebutan ‘seorang kriminal’, seorang pelaku curang, atau bahkan sebuah tim juara tanpa fairplay dan semacamnya,” ujarnya.

“Namun, karena hal itu dilakukan pemain Manchester United, besok tak akan ada yang ingat, maka itu saya sangat bahagia. Konspirasi tak pergi dengan begitu saja. Saya bahagia hal itu bukan dilakukan oleh pemain Chelsea,” tandasnya.

10:36 AM
  • Blackberry Whatsapp Line