Joachim Loew Bela Ozil Terkait Pesta di Berlin

Joachim Loew Bela Ozil Terkait Pesta di Berlin

Joachim Loew Bela Ozil Terkait Pesta di Berlin – Menurut Joachim Loew, Ozil telah mendapatkan ijin untuk terbang ke Berlin usai laga melawan Newcastle akhir pekan lalu.

Rumor kurang sedap kembali menghampiri salah satu punggawa Arsenal, Mesut Ozil. Kabar menyebut jika playmaker asal Jerman itu pulang ke negaranya dan mendatangi sebuah pesta di klub malam saat ijin untuk tidak berlaga kontra Newcastle United akibat sakit flu. Namun, hal tersebut mendapatkan pembelaan dari pelatih tim nasional Jerman, Hoachim Loew yang menganggap jika tidak ada yang salah dengan Ozil.

Arsenal harus bersusah payah untuk bisa mempertahankan keunggulan di Saint James Park akhir pekan yang lalu. Dua gol yang diciptakan Olivier Giroud di babak pertama nyatanya mendapat respon luar biasa dari para pemain Newcastle di babak kedua. Mamadou Sisoko bahkan sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 hingga pada akhirnya menjadi skor akhir dalam laga tersebut.

Dalam skuat the Gunners memang tidak ditemui nama Mesut Ozil karena ia absen akibat sakit flue. Kabar menyebut jika Ozil mendapatkan ijin dari Arsene Wenger untuk tidak bermain kontra Newcastel akhir pekan lalu. Akan tetapi, si pemain justru kedapatan mengunjungi sebuah pesta di klub malam di Berlin.

Mendengar kabar yang kurang sedap dari media, Joachim Loew pun membela anak asuhnya itu dengan memberikan keterangan jika Ozil telah mendapat ijin dari Wenger untuk tidak bermain kontra Newcastle. Selain itu, pemain 27 tahun itu pergi ke Berlin usai Arsenal mengalahkan The Magpies.

“Ozil mengatakan kepada saya jika ia telah berada di Berlin. Saya telah berbicara dengannya dan ia mengatakan jika telah mendapatkan ijin dari Arsene Wenger yang setuju jika ia tidak bermain di akhir pekan lalu dikarenakan flu,” beber Joachim Loew yang dilansir Four Four Two.

“Setelah laga melawan Newcastle, dia diijinkan untuk terbang ke Berlin,” imbuh Loew kepada media.

11:44 AM
  • Blackberry Whatsapp Line