Ancelotti Dinilai Mendapat Perlakuan Yang Tidak Adil

Ancelotti Dinilai Mendapat Perlakuan Yang Tidak Adil

Ancelotti Dinilai Mendapat Perlakuan Yang Tidak Adil – Ramos menyebut Ancelotti mendapat perlakukan yang tidak adil. Bek andalan Madrid tersebut juga menyampaikan pembelaan untuk pelatihnya itu.

Akhir-akhir ini entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti kerap mendapat sorotan tajam dari media Spanyol maupun dari para fans Madrid. Menurut bek El Real, Sergio Ramos, saat ini Ancelotti sedang mendapatkan perlakuan yang tidak adil lantaran kerap mendapat kritikan yang sebenarnya kurang pantas untuk ditujukkan kepada pelatih asal Italia tersebut.

Seperti yang diketahui Ancelotti tengah disorot karena anjloknya performa Los Blancos dalam beberapa pertandingan terahir. Sempat tampil impresif di awal musim justru setelah pergantian tahun mulai terlihat bila Real Madrid seolah kehabisan bensin. Dimulai dari kelahan telak 4-0 dari Atletico Madrid lalu gagal mempertahankan posisi puncak klasemen menjadi alasan mengapa Ancelotti kerap dihujani kritikan.

Puncaknya saat Real Madrid gagal meraih kemenangan pada laga El Clasico kontra Barcelona di Camp Nou, Senin (23/3/15) dinihari WIB. Pada laga tersebut Real Madrid 2-1 dari Barca yang membuat selisih poin dengan Blaugrana melebar menjadi empat poin.

“Semua pihak yang terkait dengan Madrid dan klub seharusnya tahu apa yang sudah dilakukan Ancelotti pada musim pertamanya. Mereka harus melihat kinerja dia (Ancelotti) di musim lalu,” ungap Ramos seperti dikutip oleh AS.

“Saya rasa sangat tidak adil jika hanya menyorot satu hal tertentu dan tidak memandang apa yang sudah ia lakukan secara keseluruhan,” imbuh punggawa Timnas Spanyol tersebut.

04:53 AM
  • Blackberry Whatsapp Line