Ancelotti Bantah Masa Depannya Ditentukan Oleh Hasil Laga El Clasico

Ancelotti Bantah Masa Depannya Ditentukan Oleh Hasil Laga El Clasico

Ancelotti Bantah Masa Depannya Ditentukan Oleh Hasil Laga El Clasico – Belakangan ini Ancelotti sedang disorot lantaran hasil buruk yang didapatkan timnya. Ancelotti juga membantah rumor yang menyebut masa depannya ditentukan oleh hasil laga El Clasico.

Carlo Ancelotti membantah beredarnya rumor yang menyebut bila masa depannya sebagai pelatih Real Madrid ditentukan oleh hasil yang didapat timnya pada laga El Clasico. Mantan pelatih AC Milan tersebut menegaskan bila posisinya sebagai pelatih Los Blancos masih aman hingga saat ini.

Seperti yang diketahui belakangan ini Real Madrid sedang dalam sorotan usai meraih hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir. Imbas dari menurunnya performa Critiano Ronaldo dkk memunculkan spekulasi seputar masa depan Ancelotti yang juga tidak lepas dari sorotan serta kritikan para Madridista bahkan beberapa pendukung Madrid juga ada yang meminta kepada manajemen klub untuk mendepak Ancelotti.

Ancelotti mulai melatih El Real pada awal musim 2014/2014 lalu menggantikan Jose Mourinho. Di musim perdananya, Ancelotti sukses mempersembahkan gelar Liga Champios dan Copa del Rey untuk Madrid.

“Saya tidak merasa masa depan saya sedang dipertaruhkan saat ini. Ini hanya pertandingan penting untuk para fans. Sama seperti Barcelona. Kedua tim memiliki citra global untuk dihidupkan dan harus memberikan kesan yang positif,” ucap Ancelotti seperti dikutip Goal.

“Akan tetapi pertandingan ini tak akan menentukan layaknya laga di Liga Champions melawan Atletico Madrid. Jadi, siapa pun tim yang akan menjadi pemenangnya hanya akan meraih tiga poin dan tak lebih dari itu,” sahut pelatih asal Italia tersebut.

11:36 AM
  • Blackberry Whatsapp Line