Enrique Menolak Komentari Nasib Entrenador Madrid

Enrique Menolak Komentari Nasib Entrenador Madrid

Enrique Menolak Komentari Nasib Entrenador Madrid – Nasib Ancelotti sebagai pelatih Madrid dikabarkan sedang berada di ujung tanduk. Kedati demikian Luis Enriqe enggan untuk memberikan komentar.

Terkait hasil buruk yang didapatkan Real Madrid dalam beberapa pertandingan terakhir mereka membuat banyak pihak meyakini bila posisi entrenador El Real, Carlo Ancelotti, tengah terancam dan sedang berada di ujung tanduk. Meskipun kondisi sang rival sedang mendapat banyak sorotan rupanya pelatih Barcelona, Luis Enrique enggan memberikan komentarnya terutama mengenai nasib Ancelotti di Madrid.

Setelah tampil gemilang di awal musim 2014/2014 saat ini Real Madrid terlihat mulai menurun. Kondisi ini membuat pelatih maupun para pemain mendapat cemoohan dari para Madridista selain itu beredar rumor yang menyebut bila posisi Ancelotti sebagai pelatih Madrid tengah terancam.

Real Madrid juga gagal mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen yang berhasil direbut oleh Barcelona. Kemudian di ajang Liga Champions hampir saja langkah Real Madrid terhenti setelah kalah 3-4 dari Schalke 04 pada laga leg kedua babak 16 besar yang dihelat di Santiago Bernabeu.

Beruntung Real Madrid berhasik melaju ke babak selanjutnya berkat keunggulan agregat 5-4 atas Schalke. Kedati kondisi Real Madrid sedang tidak oke nampaknya Enrique tidak terlalu memperdulikan hal tersebut.

“Sekarang bukan merupakan waktu yang tepat untuk memberikan pendapat tentang dia (Carlo Ancelotti). Kami para pelatih adalah pria dewasa dan kami tahu apa yang harus kami lakukan dalam masalah semacam,” ujar Enrique seperti dilansir Marca.

07:06 AM
  • Blackberry Whatsapp Line