Rafinha Maklumi Real Madrid Tolak Final Copa del Rey Digelar di Bernabeu

Rafinha Maklumi Real Madrid Tolak Final Copa del Rey Digelar di Bernabeu

Rafinha Maklumi Real Madrid Tolak Final Copa del Rey Digelar di Bernabeu – Rafinha bisa memaklumi alasan Real Madrid menolak laga final Copa del Rey digelar di kandang mereka. Kabarnya partai final tersebut akan dihelat di kandang Valencia.

Sikap Real Madrid yang tidak ingin partai final Copa del Rey digelar di Santiago Bernabue memang disesalkan oleh banyak pihak. Namun terkait dengan sikap yang ditunjukkan oleh kubu El Real tersebut rupanya dimaklumi oleh gelandang Barcelona, Rafinha. Menurut pemain asal Brasil tersebut Barca juga akan melakukan hal yang sama jika mereka berada di posisi Real Madrid.

Blaugrana berhasil melaju ke babak final usai mengandaskan Villarreal pada leg kedua dengan skor 1-3. Di laga final nanti Barca akan menghadapi Athletic Bilbao yang mengalahkan Espanyol di leg kedua. Kabarnya laga final nanti akan digelar di kandang Valencia.

“Itu adalah normal. Saya berpikir Barcelona juga akan geli dengan ide Real Madrid bermain di Camp Nou. Kami senang bermain di stadion mana saja. Lebih besar lebih baik. Jika di Barcelona, maka kami akan bermain di rumah sendiri,” kata Rafinha sebagaimana yang diberitakan oleh Goal.

Rafinha juga mengaku merasa kecewa lantaran dirinya tidak masuk ke dalam skuad Tim Nasional Brasil padahal dirinya sudah bekerja sangat keras.

“Saya bekerja keras setiap hari. Akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan jika bermain untuk Brasil dan saya bekerja keras untuk sampai ke sana. Saya harus membuktikan hal tersebut di setiap laga dan saya lapar akan waktu bermain,” sahut Rafinha.

04:52 AM
  • Blackberry Whatsapp Line