Chicharito Diminta Untuk Bekerja Lebih Keras

Chicharito Diminta Untuk Bekerja Lebih Keras

Chicharito Diminta Untuk Bekerja Lebih Keras – Noriega merasa prihatin dengan kondisi Chicharito di Bernabue. Setelah bergabung dengan Madrid justru Chicharito gagal menembus skuad utama.

Setelah bergabung dengan Real Madrid justru posisi mantan penyerang Manchester United, Javier “Chiharito” Hernandez tengah terancam lantaran dirinya gagal masuk ke dalam skuad utama El Real. Kondisi tersebut membuat mantan pemain Timnas Meksiko, Antonio Noriega mengutarakan keprihatinannya sekaligus memberikan saran kepada Chicharito.

Belum lama ini ramai beredar kabar yang menyebutkan bila Real Madrid merasa menyesal karena mendatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut ke Santiago Bernabeu. Bersama Real Madrid memang Chicharito terbilang jarang diturunkan bahkan pemain yang bersangkutan baru sekali mengisi starting line up Los Merengues yaitu pada Oktober 2014 lalu ketika menghadapi Levante.

Chicharito memang terlihat kesulitan bersaing dengan trio BBC yaitu Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. Namun Noriega meminta supaya Chiharito tidak langsung menyerah dan menunggu hingga akhir musim.

“Jika saya menjadi dia (Chicharito), saya akan terus berjuang demi posisi saya. Dia harus membuat pelatih berpikir ulang akan keberadaannya dengan optimisme. Dia adalah sosok yang profesional. Dia harus menunggu hingga akhir musim untuk memutuskan masa depannya,” ujar Noriega seperti dikutip Marca.

“Saya tidak berpikir Chicharito keliru dengan menerima pinangan dari Madrid. Mereka adalah tim terbaik di dunia dalam hal sejarah, mereka adalah klub terkaya di dunia dan juara Eropa. Semua orang ingin bermain untuk Real Madrid,” lanjutnya.

04:43 AM
  • Blackberry Whatsapp Line