Busquets Mengaku Tertarik Dengan Atmosfer Premier League

Busquets Mengaku Tertarik Dengan Atmosfer Premier League

Busquets Mengaku Tertarik Dengan Atmosfer Premier League – Busquet rupanya menyimpan hasrat untuk bermain di Premier League suatu saat nanti. Menurutnya atmosfer Premier League sangat berbeda dengan La Liga.

Atmosfer Premier League yang berbeda dengan La Liga rupanya membuat Sergio Busquets merasa tertarik bahkan jebolan akademi Barca tersebut menyatakan hasratnya untuk tampil di kompetisi Premier League suatu saat nanti meski dirinya berencana untuk bertahan lebih lama di Camp Nou.

Busquet yang menjadi andalan di lini tengah Barca masih terikat dengan kontrak yang baru akan habis pada 2018 mendatang. Busquet juga mejadi sosok yang vital bagi tim.

“Aku iri dengan segalanya. Aku mengagumi Premier League untuk kualitas dan gaya sepakbolanya,” ujar Busquets seperti yang dikutip oleh Guardian. “Mungkin setelah bertahun-tahun bermain dengan gaya yang sama Anda akan bosan dan sepakbola di sana sangat berbeda,” imbuhnya.

“Stadion-stadionnya selalu penuh, lapangannya bagus, medianya berbeda, orang-orangnya dan budaya sepakbolanya juga beda. Semua orang berbicara yang bagus-bagus soal Inggris dan aku ingin mengalaminya suatu hari nanti,” ungkap Busquets.

“Anda akan melihat lebih banyak ruang, lebih banyak kesempatan untuk menikmati permainan Anda. Sepakbola di sana lebih mengandalkan fisik, lebih intens, tapi aku rasa aku akan nyaman,” sahut gelandang berusia 26 tahun tersebut.
“Aku memang tidak bisa bilang kapan aku akan bermain di sana karena banyak hal yang berubah dan aku selalu bilang bahwa aku ingin lama berada di sini, tapi aku menginginkan pengalaman itu,” pungkasnya.

07:02 AM
  • Blackberry Whatsapp Line