Bale Cuek Meskipun Disebut Egois

Bale Cuek Meskipun Disebut Egois

Bale Cuek Meskipun Disebut Egois – Bale memilih untuk cuek meski dirinya sering mendapat kritik dan cemoohan dari fans Madrid yang menyebutnya egois. Winger El Real tersebut juga tidak merasa perlu merubah gaya mainnya.

Gaya bermain Gareth Bale memang dianggap egois oleh para pendukung Madrid. Akibatnya mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut sering menjadi sasaran kritik dari para Madridista bahkan Bale juga sempat disoraki oleh fans Madrid ketika sedang bertanding. Tetapi pemain yang bersangkutan justru merasa cuek meskipun dirinya sering menjadi bahan cemoohan para fans.

“Saya tidak harus beradaptasi dengan merubah gaya bermain. Di beberapa laga, jika ada kesempatan mencetak gol saya akan mencobanya. Tapi (melawan Schalke) saya pikir rekan-rekan saya ada di posisi yang lebih baik dan saya mencoba mengoper bola,” terang pemain asal Wales tersebut seperti yang dkutip Sky Sports.

Bale juga memberikan penilaiannya dengan kebangkitan Real Madrid usai dibantai Atletico dengan skor 4-0 beberapa waktu yang lalu. Bale berharap timnya bisa terus melanjutkan momentum tersebut.

“Kami bangga setelah hasil dari Atletico. Itu bukan hasil yang baik tapi kami bangkit dengan dua kemenangan beruntun dan semoga saja ada lagi akhir pekan ini (kontra Elche) dan leg kedua (Liga Champions),” imbuh Bale.

“Kami tahu sulit mempertahankan gelar Liga Champions — menang tahun lalu juga sulit. Segala yang dapat kami lakukan adalah melakoni laga dan berharap menjadi juara di akhir. Kami bermain dengan kepercayaan diri dan menikmati permainan saat ini. Semoga ini terus berlanjut,” tutupnya.

04:45 AM
  • Blackberry Whatsapp Line