Penjelasan Arbeola Setelah Real Madrid Mendapat Sorakan Dari Madridista

Penjelasan Arbeola Setelah Real Madrid Mendapat Sorakan Dari Madridista

Penjelasan Arbeola Setelah Real Madrid Mendapat Sorakan Dari Madridista – Sekelompok suporter Madrid memberikan sorakan untuk tim kesayangan mereka sendiri saat El Real menjamu Deportivo La Coruna. Arbeola lantas menilai hal tersebut masih cukup wajar.

Real Madrid mendapat sorakan dari suporternya sendiri saat menjamu Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu, Minggu (15/2/15) dini hari WIB. Bek Los Blancos, Alvaro Arbeola mencoba memberikan penjelasan terkait dengan sikap para Madridista yang menyoraki mereka pada pertandingan tersebut.

Ketika susunan pemain dari kedua tim sedang diumumkan terlihat sekelompok suporter Madrid memberikan sorakan ketika nama pemain Real Madrid sedang disebutkan dan yang paling riuh mendapatkan sorakan adalah Iker Casillas serta pelatih Madrid, Carlo Ancelotti. Diduga para suporter masih kecewa dengan kekalahan telak pada Derby Madrid.

“Setelah semua yang telah dibicarakan sepekan ini para penggemar memberikan kami sambutan yang jauh lebih baik lagi daripada yang kami perkirakan,” ujar Arbeola seperti yang dilansir oleh Soccerway.

“Siulan-siulan menggambarkan tuntutan diberikan kepada Anda dan ketika seorang rekan disoraki maka kami semua juga disoraki. Real Madrid adalah milik para penggemar dan mereka selalu menuntut yang terbaik dari kami. Saya rasa mereka memberikan kami dukungan yang bagus,” papar pemain berusia 32 tahun tersebut.

Real Madrid saat ini masih bertahan di puncak klasemen La Liga dengan meraih 57 poin hasil dari 23 pertandingan. El Real hanya terpaut satu poin saja dari Barcelona yang mengutit di peringkat kedua dan unggul tujuh poin dari Atletico Madrid di posisi ketiga.

07:11 AM
  • Blackberry Whatsapp Line