The Gunners Diminta Bangkit

The Gunners Diminta Bangkit

The Gunners Diminta Bangkit – Usai kalah di derby lawan Tottenham Hotspurs, punggawa Arsenal diminta segera melupakan kekalahan dan bangkit di laga melawan Leichester City.

Arsenal sedang dalam kondisi terluka usai dijungkalkan tim sekota, Tottenham Hotspurs di White Hart Lane di pekan terakhir. Namun, manajer klub Arsene Wenger meminta anak asuhnya untuk tidak larut dalam hasil tersebut dan bangkit di laga melawan Leichester City.

Arsenal akan menjamu Leichester City di Emirates Stadium, Rabu 11 Februari 2015 ini. Tiga poin menjadi hasil yang ditargetkan Arsene Wenger dalam laga kali ini demi terus mengejar posisi empat besar di akhir musim. Kini, The Gunners menempati posisi 6 dengan mengoleksi 42 poin atau terpaut dua angka dari Manchester United yang menempati peringkat empat.

Hasil itu pun tidak lepas dari kekalahan 1-2 atas Spurs di White Hart Lane pada pekan ke 24 kemarin. Meski sempat unggul melalui gol Mesut Ozil, dua gol balasan yang dicetak Harry Kane membuat The Gunners tertunduk lesu di akhir laga. Posisi mereka pun diambil alih oleh Spurs dengan 43 angka.

“Sebelum hari Sabtu kemarin kami sudah menunjukkan permainan yang oke, maka itu kami seharusnya bisa melanjutkannya. Kami harus memberikan merespons kuat,” ujar Wenger seperti dikutip Mirror.

“Kami harus menerimanya karena akan selalu ada kritik. Kami harus tetap fokus terhadap penampilan kami diatas lapangan. Namun saya tak menerima kritik secara personal, karena¬† hanya kritik mengenai kekalahan tim,” imbuh orang Prancis itu.

Kemenangan tentu akan menjaga asa The Gunners untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

04:47 AM
  • Blackberry Whatsapp Line