Wenger Kesulitan Melarang Sanchez Bermain

Wenger Kesulitan Melarang Sanchez Bermain

Wenger Kesulitan Melarang Sanchez Bermain – Arsene Wenger tidak mau ambil resiko untuk mainkan Sanchez saat lawan Spurs. Namun, ia akan berdiskusi dengan tim medis.

Alexis Sanchez sangat ngotot untuk dimainkan saat Arsenal melawat ke White Hart Lane akhir pekan ini. Padahal, pemain Chile itu sudah divonis oleh manajernya tidak boleh dimainkan karena masih mengalami cedera. Melihat kengototan anak asuhnya itu, Wenger pun meminta saran dari tim medis untuk memutuskannya.

The Gunners akan melakoni laga derby London Utara lawan rival mereka, Tottenham Hotspurs Malam nanti. Namun, Alexis Sanchez dipastikan tidak akan merumput sebelum akhirnya si pemain ngotot untuk dimainkan oleh Arsene Wenger.

Melihat kengototan Sanchez, Wenger pun merasa sangat gusar dan berada dalam dua pilihan sulit. Memainkan Sanchez dalam alga itu namun dengan resiko cedera lebih parah, atau tidak memainkan pemain yang pernah merumput di Barcelona itu meskipun perannya sangat dibutuhkan. Apalagi tim yang akan dihadapi adalah Tottenham Hotspurs yang kini berada tepat di bawah mereka di tangga Premier league dengan selisih dua poin.

Saat dikonfirmasi, Wenger mengungkapkan jika Sanchez begitu ngotot meminta pelatih asal Prancis itu untuk memainkannya saat melawan Spurs. Namun, kondisi Sanchez yang belum fit benar membuat sang pelatih mendiskusikan hal itu dengan tim medis.

“Dia ingin bermain, sangat ingin bermain. Tidak mudah untuk melarangnya untuk istirahat. Jelas ia sangat ingin bermain. Dia sangat sungguh-sungguh dan ingin melawan vonis medis karena sangat ingin dimainkan,” ujar Wenger di Sky Sports.

11:35 AM
  • Blackberry Whatsapp Line