Ancelotti Tegaskan Masih Membutuhkan Chicharito

Ancelotti Tegaskan Masih Membutuhkan Chicharito

Ancelotti Tegaskan Masih Membutuhkan Chicharito  – Sering menjadi penghangat bangku cadangan membuat masa depan Chicharito dispekulasikan. Namun Ancelotti menegaskan bila dirinya masih membutuhkan Chicharito.

Masa depan Javier “Chicharito” Hernandez bersama Real Madrid sedang menjadi spekulasi pasalnya selama memperkuat Los Blancos pemain yang didatangkan dari Manchester United tersebut lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan dan tidak ubahnya seperti saat dirinya masih membela The Red Devils. Namun pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan bila sosok Chicharito masih dibutuhkan oleh tim.

“Ia (Hernandez) tinggal di sini karena kami mendatangkannya dan membutuhkannya. Saya tak tahu berapa banyak waktunya untuk dapat bermain tapi kami akan membutuhkannya bermain,” tegas Ancelotti seperti yang dilansiroleh Sportsmole.

Chicharito datang ke Santiago Bernabeu dengan status sebagai pemain pinjaman. Penyerang asal Meksiko tersebut memang diplot sebagai pengganti Karim Benzema yang pada saat itu sedang menurun performanya. Tetapi pada akhirnya Ancelotti lebih sering memainkan Benzema dibanding Chicharito apalagi dalam beberapa laga terakhir penampilan Benzema cenderung meningkat dan memberikan kontribusi positif untuk tim.

Hal inilah yang memunculkan spekulasi jika pemain berusia 26 tahun tersebut bakal pergi meninggalkan Real Madrid. Bahkan sempat beredar isu bila Chicharito akan pindah pada Januari lalu tetapi Ancelotti memilih untuk mempertahankannya.

“Ia telah berbicara kepada saya dan mengekspresikan kepuasan hatinya (berada di Madrid). Plus, ia telah menunjukkan profesionalisme yang hebat,” sanjung Ancelotti yang telah mempersembahkan gelar Liga Champions yang ke-10 untuk Real Madrid.

04:47 AM
  • Blackberry Whatsapp Line