Bek Madrid: Kami harus meningkatkan pertahanan

Bek Madrid, Kami harus meningkatkan pertahanan

Bek Madrid: Kami harus meningkatkan pertahanan – Ramos buka suara terkait lemahnya lini pertahanan timnya ketika mengantisipasi bola mati. Terbukti El Real kemasukan gol cepat lewat situasi bola mati saat hadapi Real Sociedad.

Setelah entrenador El Real, Carlo Ancelotti mengkritisi lemahnya lini pertahanan timnya kini bek Real Madrid, Sergio Ramos yang buka suara. Ramos juga mendesak supaya timnya berusaha keras untuk meningkatkan pertahanannya terutama dalam hal mengantisipasi bola-bola mati.

Real Madrid berhasil mengamankan poin penuh saat menjamu Real Sociedad pada pertandingan lanjutan La Liga, Sabtu (31/1/15). Meskipun tuan rumah menyudahi pertandingan dengan skor 4-1 namun Los Blancos sempat tertinggal lebih dahulu di babak pertama lewat gol cepat yang dicetak oleh Arits Elustondo di menit awal pertandingan.

Gol cepat yang dicetak oleh gelandang Real Sociedad tersebut berawal dari situasi bola mati dan tandukan Elustondo tidak mampu dihalau oleh Iker Casillas yang membuat tim tamu unggul untuk sementara. Ramos lantas mencoba memberikan pandangannya terkait dengan jalannya pertandingan tersebut. Menurut Ramos timnya masih harus meningkatkan pertahanan dalam mengantisipasi situasi bola mati.

“Di antara hal-hal yang buruk, kami harus meningkatkan pertahanan saat menghadapi tendangan bebas yang diambil oleh lawan. Semua pemain harus siaga agar kami tak perlu bersusah payah di akhir pertandingan,” terang Ramos seperti yang dilansir oleh Inside Spanish Football.

“Kami kebobolan gol yang sangat cepat tapi kami mampu bereaksi dan membalikan skor. Kami harus terus meningkatkan pertahanan tapi kemenangan ini layak untuk kami dapatkan,” paparnya.

04:44 AM
  • Blackberry Whatsapp Line