Michael Carrick Kembali Didera Cedera

Michael Carrick Kembali Didera Cedera

Michael Carrick Kembali Didera Cedera – Comback di November lalu usai cedera panjang, Michael Carrick kembali menepi usai dipastikan cedera pecah otot.

Michael Carrick tampaknya kembali menepi usai mengalami cedera otot beberapa waktu kemarin. Hal ini pun semakin membuat kubu Setan Merah tidak lepas dari badai cedera yang terus menerus mendera para punggawa andalannya.

Kabar terkait cederanya Michael Carrick diberitakan oleh situs resmi klub yang menyatakan gelandang yang bisa berprofesi sebagai bek tengah itu mengalami pecah otot. Masalah tersebut cukup serius karena Carrick harus menjalani perawatan medis hingga empat pekan ke depan.

Dengan cederanya Carrick, MU pun akan kehilangan pemain serba bisanya itu dalam beberapa laga krusial termasuk laga melawan Leichester City akhir pekan ini. Setelah itu, ada beberapa laga lain yang harus dimainkan tanpa pemain 33 tahun itu seperti lawan Cambridge United, West Ham, Burnley, Swansea, dan Sunderland.

Cederanya Carrick bukanlah hal pertama di musim ini. Awal musim ia juga mengalami hal serupa dan baru bisa melakoni laga comeback di November lalu yang kemudian kembali lagi di Januari ini. hal tersebut tentu membuat Louis Van Gaal resah karena peran Carrick sangatlah penting bagi MU.

“Kami tidak punya banyak cedera. Ashley Young akan segera kembali, namun Carrick kembali didera cedera dan akan absen di akhir pekan ini. Dia sangat penting bagi tim, namun sekarang dia mengalami cedera,” ujar Louis Van Gaal di MUTV.

11:44 AM
  • Blackberry Whatsapp Line