Permintaan Maaf CR7 Diterima Oleh Presiden LFP

Permintaan Maaf CR7 Diterima Oleh Presiden LFP

Permintaan Maaf CR7 Diterima Oleh Presiden LFP – Ronaldo menyampaikan maaf atas pelanggaran yang dinilainya tidak pantas dilakukan. Presiden LFP lantas menerima permohonan maaf dari pemain terbaik dunia tersebut.

Jika sebelumnya permintaan maaf Cristiano Ronaldo sudah diterima oleh bek Cordoba yang dilanggarnya, Edimar Fraga, maka sekarang giliran Javier Tebas yang tidak lain adalah Presiden LFP (operator Liga Spanyol) yang menerima permintaan maaf dari pemain andalan Real Madrid tersebut.

Ronaldo yang belum lama ini meraih penghargaan sebagai pemain terbaik dunia 2014 mendapatkan banyak sekali kritikan tajam terkait aksinya yang menendang Edimar ketika Real Madrid melawat ke kandang Cordoba akhir pekan lalu dalam pertandingan lanjutan Liga Spanyol.

Pemain yang dijuluki CR7 tersebut kemudian meninggalkan lapangan setelah mendapat kartu merah. Namun saat sedang berjalan keluar mantan kekasih Iriana Shyak tersebut memperlihatkan gestur yang kurang pantas dan dinilai arogan dengan mengusap emblem emas yang melekat di jersey yang dikenakannya. Pada akhirnya mantan pemain Manchester United tersebut hanya mendapat sanksi berupa larangan bertandingan selama dua pertandingan.

“Sanksi terhadapnya bukan tanggung jawab saya tapi merupakan keputusan komite pertandingan federasi. Sebelum saya fokus pada permintaan maaf Cristiano, saya ingin katakan bahwa perilaku tak pantas tidak bagus buat La Liga,” kata Tebas seperti yang dilansir oleh Football Espana.

“Cristiano bertindak tidak sportif walau saya lebih memilih dia bertindak sportif tapi dia sudah minta maaf. Saya lebih suka melihat sisi positifnya dan permintaan maafnya bisa dihargai LFP,” sambungnya.

10:29 AM
  • Blackberry Whatsapp Line