FIFA Mencurigai Transfer Pemain Muda yang Dilakukan Madrid

FIFA Mencurigai Transfer Pemain Muda yang Dilakukan Madrid

FIFA Mencurigai Transfer Pemain Muda yang Dilakukan Madrid – Akitifitas transfer muda yang dilakukan Real Madrid mulai diselidiki oleh FIFA. Hal ini karena pihak FIFA mencurigai adanya pelanggaran yang dilakukan oleh Los Blancos.

Terkait dengan aktifitas transfer Real Madrid yang mendatangkan beberapa pemain muda saat ini FIFA sedang menyelidiki terkait adanya kemungkinan pelanggaran yang dilakukan oleh manajemen Los Blancos. Barcelona juga mendapatkan sangsi dari FIFA karena terindikasi melakukan pelanggaran dalam mendatangkan pemain muda.

Menurut kabar yang dirilis oleh AS, Real Madrid sedang berada di bawah pengawasan FIFA yang mencurigai kemungkinan adanya pelanggaran transfer pemain yang berusia di bawah 18 tahun. Dari pihak FIFA maupun Real Madrid sendiri masih belum memberikan konfirmasi seputar masalah ini.

Kecurigaan FIFA mulai muncul setelah Real Madrid baru-baru ini cukup aktif merekrut pemain-pemain muda dan yang paling disorot adalah kedatangan wonderkid asal Norwegia, Martin Odegaard. Usia Odegaard sendiri masih 16 tahun tetapi beredar rumor bila transfer Odegaard bukanlah suatu pelanggaran.

Transfer Odegaard dinilai bukan suatu tidak pelanggaran mengingat pemain yang bersangkutan akan bermain bersama tim Real Madrid Castilla yang berlaga di Divisi Segunda B. Sebaliknya transfer Odegaard akan dianggap bermasalah dan melanggar peraturan bila tim Real Madrid Castilla berlaga di Segunda A yang langsung berada di bawah pengawasan LFP yang merupakan pengawas Liga Spanyol.

Sebelumnya Barcelona mendapatkan sangsi dari FIFA karena telah melanggar aturan dalam transfer pemain muda. Akibatnya Barcelona dilarang mendatangkan pemain baru dalam kurun dua bursa transfer.

07:18 AM
  • Blackberry Whatsapp Line