Enrique: Saya akan pergi dari tim ini

Enrique, Saya akan pergi dari tim ini

Enrique: Saya akan pergi dari tim ini – Rumor yang menyebutkan Enrique bakal segera dipecat semakin menguat. Namun Enrique menegaskan dirinya baru akan pergi jika pemainnya sudah tidak mengikuti perintahnya lagi.

Entrenador Barcelona, Luis Enrique, memberikan permyataan jika dirinya baru akan meninggalkan Barcelona jika para pemain tidak mengikuti perintahnya lagi. Pernyataan tersebut seolah mengindikasikan bahwa Enrique masih akan tetap menduduki posisi sebagai pelatih Barcelona meskipun santer diberitakan jika Enrique bakal segera dipecat oleh pihak klub.

Masa depan Enrique mulai dispekulasikan pasca kekalahan atas Real Sociedad beberapa pekan yang lalu. Meskipun hanya kalah tipis dengan skor 0-1 akibat gol bunuh diri rupanya para petinggi klub menanggapinya dengan cukup serius. Situasi internal di kubu Barcelona yang kurang kondusif ini juga telah memakan korban dengan dipecatnya Andoni Zubizzareta yang menduduki jabatan sebagai direktur olahraga klub.

Enrique juga dirumorkan bakal menjadi korban kedua yang akan dipecat akibat perselisihannya dengan Lionel Messi. Terkait rumor mengenai dirinya, pelatih sekaligus mantan pemain Barcelona tersebut berusaha memberikan pandangannya.

“Saya bekerja setiap hari 100 persen, tapi saya meyakinkan anda bahwa saya akan pergi dari tim ini jika pemain saya tidak mengikuti perintah saya lagi. Namun itu belum pernah terjadi selama karier saya sebagai pelatih,” ungkap Enrique seperti yang dilansir oleh Sportsmole.

“Kami hanya fokus pada hal-hal yang dapat kami tingkatkan dan kami menghindari segala sesuatu yang tidak positif. Situasi ini terjadi di musim lalu dan tidak akan terulang lagi,” tambahnya.

11:36 AM
  • Blackberry Whatsapp Line