Harry Redknapp Berharap Loic Remy Bertahan

Harry Redknapp Berhara

Harry Redknapp Berharap Loic Remy Bertahan – Harry Redknapp yakin Loic Remy “terlalu bagus” untuk dilepas oleh QPR menjelang penutupan jendela transfer musim panas ini.

Pemain internasional Prancis itu sedikit lagi pindahke Liverpool bulan lalu, setelah menghabiskan musim 2013/14 dengan dipinjamkan ke Newcastle United. Runtuhnya kesepakatan dengan Liverpool membuat Remy harus kembali ke latihan dengan Rangers dan Redknapp berharap bahwa pemain berusia 27 tahun itu akan tetap di Loftus Road.

“Kami berharap dia akan bertahan,” katanya. “Dia pemain fantastis dan sikapnya adalah kelas pertama, tetapi Anda tidak pernah tahu. Saya tidak mencoba untuk menjualnya karena kami tidak ingin menjualnya.

“Untuk kehilangan dia dengan nilai transfer yang ada akan menjadi terlalu murah, jadi untuk memiliki dia kembali ke sini adalah fantastis. Saya tidak berpikir Loic akan meninggalkan kami di akhir jendela transfer. Dia terlalu bagus untuk seorang pria yang pergi pada minggu terakhir jendela transfer.”

Pemain yang sepertinya menuju pintu keluar QPR adalah Adel Taarabt, yang diungkapkan Redknapp tidak berlatih selama pra-musim.

“Saya sejujurnya tidak tahu apa yang dia akan lakukan??,” tambahnya. “Adel belum berlatih satu haripun sejak kami kembali di pra musim. Dia hanya perlu untuk memastikan, apakah dia ada di sini atau tidak. Saya pikir dia ingin pindah. Kami hanya perlu sebuah klub untuk datang dan membayar uang yang kami inginkan.”

04:53 AM
  • Blackberry Whatsapp Line